Archive for April, 2009

8 Kado TerIndaH…

Delapan Kado Terindah

Tulisan ini gue baca di dalam file laptop gua… mungkin ni tulisan
dahh ada yg memposting…
So Gue pengen ngebagi-bagi nih inFo…(buat yg dah baca mending baca yg laen…hee 🙂 )

1. KEHADIRAN
Kehadiran orang yang dikasihi rasanya adalah kado yang tak ternilai harganya. Memang kita bisa juga hadir dihadapannya lewat surat, telepon, foto atau faks. Namun dengan berada disampingnya. Anda dan dia dapat berbagi perasaan, perhatian, dan kasih sayang secara lebih utuh dan intensif. Dengan demikian, kualitas kehadiran juga penting. Jadikan kehadiran Anda sebagai pembawa kebahagian.

2. MENDENGAR
Sedikit orang yang mampu memberikan kado ini, sebab, kebanyakan orang Lebih suka didengarkan, ketimbang mendengarkan. Sudah lama diketehui bahwa keharmonisan hubungan antar manusia amat ditentukan oleh kesediaan saling mendengarkan. Berikan kado ini untuknya. Dengan mencurahkan perhatian pada segala ucapannya, secara tak langsung kita juga telah menumbuhkan kesabaran dan kerendahan hati. Untuk bisa mendengar denganbaik, pastikan Anda dalam keadaan betul-betul relaks dan bisa menangkap utuh apa yang disampaikan. Tatap wajahnya. Tidak perlu menyela, mengkritik, apalagi menghakimi. Biarkan ia menuntaskannya. Ini memudahkan Anda memberi tanggapan yang tepat setelah itu. Tidak harus berupa diskusi atau penilaian. Sekedar ucapan terima kasihpun akan terdengar manis baginya.

3. D I A M
Seperti kata-kata, didalam diam juga ada kekuatan. Diam bisa dipakai Untuk menghukum, mengusir, atau membingungkan orang. Tapi lebih dari segalanya. Diam juga bisa menunjukkan kecintaan kita pada seseorang karena memberinya “ruang”. Terlebih jika sehari-hari kita sudah terbiasa gemar menasihati, mengatur, mengkritik bahkan mengomeli.

4. KEBEBASAN
Mencintai seseorang bukan berarti memberi kita hak penuh untuk memiliki atau mengatur kehidupan orang bersangkutan. Bisakah kita mengaku mencintai seseorang jika kita selalu mengekangnya? Memberi kebebasan adalah salah satu perwujudan cinta. Makna kebebasan bukanlah, ” Kau bebas berbuat semaumu.” Lebih dalam dari itu, memberi kebebasan adalah memberinya kepercayaan penuh untuk bertanggung jawab atas segala hal yang ia putuskan atau lakukan.

5. KEINDAHAN
Siapa yang tak bahagia, jika orang yang disayangi tiba-tiba tampil lebih ganteng atau cantik ? Tampil indah dan rupawan juga merupakan kado lho. Bahkan tak salah jika Anda mengkadokannya tiap hari ! Selain keindahan penampilan pribadi, Anda pun bisa menghadiahkan keindahan suasana dirumah. Vas dan bunga segar cantik di ruang keluarga atau meja makan yang tertata indah, misalnya.

6. TANGGAPAN POSITIF
Tanpa, sadar, sering kita memberikan penilaian negatif terhadap pikiran, sikap atau tindakan orang yang kita sayangi. Seolah-olah tidak ada yang benar dari dirinya dan kebenaran mutlak hanya pada kita. Kali ini, coba hadiahkan tanggapan positif. Nyatakan dengan jelas dan tulus. Cobalah ingat,berapa kali dalam seminggu terakhir anda mengucapkan terima kasih atas segala hal yang dilakukannya demi Anda. Ingat-ingat pula, pernahkah Anda memujinya. Kedua hal itu, ucapan terima kasih dan pujian (dan juga permintaan maaf ), adalah kado cinta yang sering terlupakan.

7. KESEDIAAN MENGALAH
Tidak semua masalah layak menjadi bahan pertengkaran. Apalagi sampai Menjadi cekcok yang hebat. Semestinya Anda pertimbangkan, apa iya sebuah hubungan cinta dikorbankan jadi berantakan hanya gara-gara persoalan itu? Bila Anda memikirkan hal ini, berarti Anda siap memberikan kado ” kesediaan mengalah” Okelah, Anda mungkin kesal atau marah karena dia telat datang memenuhi janji. Tapi kalau kejadiannya baru sekali itu, kenapa mesti jadi pemicu pertengkaran yang berlarut-larut ? Kesediaan untuk mengalah juga dapat melunturkan sakit hati dan mengajak kita menyadari bahwa tidak ada manusia yang sempurna didunia ini.

8. SENYUMAN 🙂
Percaya atau tidak, kekuatan senyuman amat luar biasa. Senyuman, terlebih yang diberikan dengan tulus, bisa menjadi pencair hubungan yang beku, pemberi semangat dalam keputus asaan. pencerah suasana muram, bahkan obat penenang jiwa yang resah. Senyuman juga merupakan isyarat untuk membuka diri dengan dunia sekeliling kita. Kapan terakhir kali anda menghadiahkan senyuman manis pada orang yang dikasihi

Nah lo…… Ngasih Kado yg mana Menurut Kalian ??? 😛

Advertisements

BeNarKah TeoRi DarWin ??

Minggu pagi……

yeaahh……saatnya untuk bersih-bersih, suatu rutinitas bagi seorang yang cinta akan kebersihan… Usai bersih-bersih gue buka sebuah alat elektronik berwarna hitam dengan panjang 28 cm Lebar 20 cm berat krang lebih 3 Kg, yang bisa di bilang super canggih, dengan adanya alat inisetiap orang bisa berkreasi, berimajinasi, menghilangkan beban atau stress yang dipikulnya bisa dengan caramendengarkan suara-suara merdu yg keluar dari alat ini, bahkan dapat juga berselancar ke dunia yg orang anggap itu dunia bagi orang-orang yg haus akan wawasan dan pengetahuan. yeaaahhh….tulisan emachines melekat di posisi center agak kebawah…membuat alat ini semakin Pede dengan desainnya.. laptop yang cool.. 🙂

iseng-iseng gue pengen baca, walaupun buku disamping gue yg berwarna merah dengan tebal kira-kira 8 cm bertuliskan FARMAKOPE INDONESIA EDISI IV ga pernah tamat-tamat, ditambah lagi buku dari FKUI dgn judul FARMAKOLOGI dan TERAPI EDISI IV. hemmmm…..gue berharap bisa nyelesein baca tu buku… mengingat skripsi gue lari ke bidang tersebut.. Oh My God !! Skripsiku ??!!!…mpe sekarang belom kelar-kelar juga… hemm…cuma bisa berharap agar lekas datang enzim GOD-PAP dengan Glukosa Monohidrat dari seseorang yang telah memesan bahan tersebut, dengan harap-harap cemas gue mulai ragu dengan orang tersebut..

Well, gue nemuin sebuah file di dalam laptop, yg alamatnya berada di direktori E:\Islam\buku harun yahya.

wow…buku yg keren abis……dengan cekatnya gue baca tu buku, menghabiskan waktu 4 jam 3 menit……diiringi musik Rock, hemmm….. musik yg bikin gue semangat dalam hal apapun..tanpa mengindahkan aliran musik lain, music is my life, dgn tujuan agar mendapat inspirasi untuk menulis di blog gue. Barangkali dari kalian ada yg sudah baca mengenai buku tersebut…buat yg belom baca, gue pengen share tentang sebagian dari buku tersebut…. 🙂

kali ini gue mulai ngebahas tentang teori Darwin..

Darwin ngeluarin statement pada saat itu kalo kehidupan ini berasal dari suatu evolusi secara kebetulan atau yg lebih kita kenal teori evolusi/perubahan. pernyataan tentang adanya kebetulan, di bantah oleh ilmu pengetahuan dimasa itu. Berbagai penemuan ilmiah sama sekali bertentangan dengan teori Darwin tersebut. kaum evolusionis yang mengatakan bahwa “kehidupan muncul sebagai akibat dari serentetan peristiwa kebetulan dan fenomena alamiah.” Ini dikarenakan dalam kehidupan terdapat banyak sekali contoh adanya rancangan (design) yang disengaja dengan bentuk yang sangat rumit dan telah sempurna. Bahkan sel pembentuk suatu makhluk hidup
memiliki rancangan yang sangat menakjubkan yang dengan telak mematahkan konsep “kebetulan”. Hemmm…..begono ya … 🙂

Bukti-bukti ilmiah (terutama catatan fosil dan anatomi perbandingan) justru menunjukkan hal yang sebaliknya: tidak dijumpai satu pun bukti di bumi yang menunjukkan proses evolusi pernah terjadi. Catatan fosil dengan jelas menunjukkan bahwa spesies makhluk hidup yang berbeda tidak muncul di muka bumi dengan cara saling berevolusi dari satu spesies ke spesies yang lain. Tidak ada perubahan bentuk sedikit demi sedikit dari makhluk hidup yang satu ke makhluk hidup yang lain dalam jangka waktu yang lama. Sebaliknya, spesies makhluk hidup yang berbeda satu sama lain muncul secara serentak dan tiba-tiba dalam bentuknya yang telah sempurna tanpa didahului oleh nenek moyang yang mirip dengan bentuk-bentuk mereka. Nah Loo…Gimana Win, bisa ga Lo jelasin ?! hee… 😛

Burung bukanlah hasil evolusi dari reptil, dan ikan tidak berevolusi menjadi hewan darat. Tiap-tiap filum makhluk hidup diciptakan masing-masing secara terpisah dengan ciri-cirinya yang khas. Bahkan para evolusionis yang paling terkemuka sekalipun telah terpaksa menerima kenyataan tersebut dan mengakui bahwa hal ini membuktikan adanya  fakta penciptaan. Misalnya, seorang ahli palaentologi yang juga seorang evolusionis, Mark Czarnecki mengaku
sebagaimana berikut:

“Masalah utama yang menjadi kendala dalam pembuktian teori evolusi adalah catatan fosil; yakni sisa-sisa peninggalan spesies punah yang terawetkan dalam lapisan-lapisan geologis Bumi. Catatan [fosil] ini belum pernah menunjukkan bukti-bukti adanya bentuk-bentuk transisi antara yang diramalkan Darwin – sebaliknya spesies [makhluk hidup] muncul dan punah secara tiba-tiba, dan keanehan ini telah memperkuat argumentasi kreasionis [=mereka yang mendukung penciptaan] yang mengatakan bahwa tiap spesies diciptakan oleh Tuhan (Mark Czarnecki, “The Revival of the Creationist Crusade”, MacLean’s, 19 January 1981, p. 56)”

Selama 150 tahun, teori evolusi atau Darwinisme telah menjadi dalil serta landasan berpijak bagi semua ideologi anti agama yang telah menyebabkan tragedi bagi kemanusiaan seperti fasisme, komunisme, dan imperialisme; serta melegitimasi berbagai tindak kedzaliman tak berperikemanusiaan oleh mereka yang mengadopsi berbagai  filsafat ini. Oleh karenanya, tidak sepatutnya kenyataan dan tujuan yang sesungguhnya dari teori ini diabaikan begitu saja. Bagi setiap orang yang mengaku MUSLIM, ia memiliki tanggung jawab utama dalam membuktikan kebohongan setiap ideologi anti agama yang menolak keberadaan tuhan sang pencipta (Allah SWT) dengan perjuangan pemikiran dalam rangka menghancurkan kebatilan dan menyelamatkan masyarakat dari bahayanya… hummm……itu tugas kita bersama wahai saudara-saudara muslimku… 🙂

Naah…. untuk sharing mengenai teori darwin, gue udahi dulu yaa…. next time i’ll be back.. dengan info yang menggugah cara berpikir manusia, tentang Rahasia di balik penciptaan Bumi dan Langit… 🙂

WaNita Or GirlS ???

Buat Cowo semua, coba dech kenali cewek-cewekmu apa dia Girls=G ato Women=W, Kalo dia G kayaknya belum pas dijadikan istri (kecuali memang dah cinta mati dan mau menerima doi apa adanya plus menderita sepanjang masa he he hew), nah…kalo yang W..pas banget dijadikan istri teladan tuch..heemmmm….

lanjuuuttttkan !!!…..

W: Pengertian dan menerima anda apa adanya. Namun tetap memberi saran yang mendidik bila anda melakukan kesalahan

G: Menuntut banyak sekali ini itu tanpa melihat kesalahan pada dirinya sendiri. Akan marah2 atau minimal ngambek kalau anda berbuat salah

W: Selalu berusaha ceria di setiap moment bersama dengan anda.

G: Suka BT tiba2 tanpa sebab dan kalau ditanya kenapa, akan menjawab seolah tidak ada apa2 dan membuat anda bingung

W: Bisa membuat anda tertawa dan membuat anda makin ingin lebih menyayanginya setiap hari

G: Selalu menuntut punya cowok yang bisa membuatnya tertawa, namun pada kenyataannya susah sekali dibuat tertawa karena merasa nanti dikira gampangan

W: Bersikap jujur dan apa adanya

G: Bersikap jual mahal dan hobby nya nge test cowok

W: Meminta anda pamit dulu dengan orangtuanya dan memperkenalkan anda sebelum pergi bersama anda

G: Membuat anda duduk berlama lama di ruang tamu karena lama bgt dandannya

W: Independent, tetap memprioritaskan karier dan masa depan tanpa mau tergantung orang

G: Memprioritaskan punya cowok yang mapan dengan alasan tuntutan jaman dan akan merasa secure masa depannya hanya dengan cowok2 seperti itu

W: Tampil Natural, simple tapi tetep classy. Dan tampil anggun pada event2 tertentu

G: Menor, berlebihan dan high maintenance

W: Belajar bikin kue jenis baru 2 kali seminggu

G: Ke Salon 2 kali seminggu

W: Punya prinsip yang jelas dan berusaha untuk mengaplikasikannya di dalam kehidupannya setiaphari

G: Tidak punya sikap, tidak tegas dan tidak tahu apa kemauannya sebenarnya. Hanya bisa tergantung pada anda

W: Menguasai diri, mengambil keputusan tegas dalam menyelesaikan setiap masalah dan konsekuen dengan keputusan tsb.

G: Marah2, nangis berhari hari dan curhat panjang lebar dengan teman kalau disakiti dan berikrar tidak akan mau berhubungan dengan anda lagi. Yea right.. 3 hari kemudian dia pasti akan memaafkan anda kok..

W: Betah di rumah, dan suka menyenangkan hati orangtua nya

G: Gak pernah mau ketinggalan datang ke setiap Rave Party yang diadakan di kota Jakarta dan sekitarnya

W: Favourite movies nya; Four Weddings and A funeral, Requiem for a dream, Shawshank Redemption

G: Favourite movies nya; Never been kissed, Freaky Friday, Princess Diary

W: Menyukai film The Matrix karena ide cerita yang disampaikan sungguh luar biasa

G: Menyukai film The Matrix karena Keanu Reeves yang main

W: Ingin punya pria yang percaya akan dirinya sendiri, jujur, bisa menjaga dan menyayanginya apa adanya.

G: Pengen punya cowok seperti Brad Pitt, dewasa, mapan, perut six pack, siap mengantarjemput 24-7 dan wajib menyayanginya di atas segalanya

W: Mampu menjaga diri sendiri dengan tidak pernah berbuat yang aneh aneh

G: Minum2 sampai tepar di lounge dan harus digotong2 untuk pulang

W: Mengutarakan perasaannya dengan tenang dan tetap mengerti perasaan anda

G: Maunya selalu diutamakan perasaannya tanpa memikirkan perasaan anda sedikit pun

W: Mau bersosialisasi dengan teman2 anda dan memperkenalkan anda dengan teman2 dekatnya

G: Deket sama semua cowok sesuka hati tapi kalau anda sendiri deket sama satu cewek aja dia bisa marah setengah mati

W: Dekat dengan orangtuanya sendiri dan dikenal baik oleh orangtua anda

G: Bahkan dengan orangtuanya sendiri tidak akrab

W: Mengerti kesibukan anda dan bisa naik kendaraan umum pada saat darurat tanpa mau menyusahkan anda

G: Marah2 karena anda tidak bisa menjemput dan mengatakan anda sudah tidak peduli lagi terhadapnya

W: sayang binatang, bisa main piano dan bersifat keibuan

G: Takut pada semua binatang, tidak punya sense of art dan childish

W: Berpikir dan mengkoreksi diri setelah membaca Bulletin board ini

G: Merasa tersinggung dan mencari tahu siapa awalnya yg mem posting tulisan ini heeheehe 🙂

HOW ABOUT YOU ?? 😀

ni Info disedot dari Web sebelah 😛