Sungai Riam Street

Street s.Riam

Tak terasa sudah hampir 1 TaoN ni meninggalkan sungai Riam., dulu pernah sih terdampar di daerah ini yang termasuk dalam kecamatan Pelaihari, Kalimantan Selatan.
Asal muasal terdamparnya ini, gara-gara kena kebagian kelompok KKN. yaa KKN ialah program yang membikin mahasiswa semester 7 dibikin pusing, but it`s Fun😉.
KKN menurut kepanjangannya ialah Kuliah Kerja Nyata…hehehe😀
selama sebulan di gembleng di daerah yang penuh dengan suasana pegunungan…hmmmm…
disaat bangun pagi terasa aroma sejuknya panas mentari… ga seperti di kota-kota, yang udah panas gara-gara pemanasan global (Global warming–red).
Jalan sungai Riam ini, banyak debu kalo pas musim kemarau..naaa kalo musim penghujan bisa Banjir, kenapa ??..tau aja kan.. didaerah pegunungan tidak semuanya RATA.🙂 .
banyak di dapet ilmu di sungai Riam ini, misalnya aja ya ni..emmm jadi guru olahraga, nyuci baju sendiri (biasanya dicuciin mama), nyuci piring selama 1 bulan, ikut magang di puskesmas, bikin kebun toga (Tanaman Obat Keluarga–red), sampe ngeCat Taman Kanak Kanak…huuhuuuhuu pokoknya banyak kenangan yang ga terlupakan di daerah SungaI Riam..

Miss U S.Riam Street🙂

  1. Salam kenal!
    Tq, udah mampir.

    Kecintaanmu cukup besar pd alam.
    Cinta pun tersusun demikian kayaknya.
    Mencintai alam, manusia lalu Tuhan.
    Banyak orang membalik cara mencinta …
    Kelenger!

    Salam Damai!

    • yeaaahh…….

      cinta Alam sangat Natural..,,

      thanks udah mampir di Catatan keCil kU..

      keep Contact !! wahai “Pecinta CINTA”🙂

      • Ya! Natural!
        Kita dilahirkan natural.
        Matikita maunya spritual.

        Cinta itu pun gituh.
        Natural-Emosional-Spiritual.
        Bila cara itu dibalik: Kelengeral?

        Salam Damai!

      • hehehe……

        dasar maren ini puitis buaanggettzz !!…………

        pertahankan Kelenger !!😀

  2. alam adalah sahabat yg baik utk manusia jika kita tahu melestarikannya tapi akan jadi musuh terbesar bagi kehidupan manusia jika kita merusaknya..ok slam sobatku

    • oke sepakat dengan anda !!

      terima kasih atas kunjungannya..🙂

  3. wahh udah sampe ke kal sel ya mas… begitulah dengan melihat dan merasakan kehidupan yang berbeda dari kehidupan yang biasa kita jalani semakin nambah pengalaman dan pandangan kita pun turut berkembang… salam kenal ya mas…

    • gua kan emang orang kalsel….😉

      tapi keturunan Jawa Mas….hee

      oke lAm kenal juga…

  4. aku juga dulu pernah KKN, di tempat yang terpencil. SUngguh jadi pengalaman yang berharga, belajar bersosialisasi dengan adat istiadat yg berbeda, dan belajar mandiri… salam kenal

    • yeahhh….memang KKN membuat kita banyak menerima ilmu secara langsung dari Masyarakat, dan juga kita bisa mengaplikasikan ilmu kita yg terkait dengan masyarakat yg ada disana.

      salam kenal juga !🙂

  5. Nice!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s