JakEt Farmasi ’05 SeSsioN 2

Akhirnya setelah lama menunggu kuRang Lebih 3 BuLan…datangLah Jaket Mahasiswa FARMASI angkatan 2005 fmipa-unlam edisi kedua…yeeeaaahhh…………………

jaketyos

naah…..kalo diliat dari depan terlihat lambang ular dengan CaWan, konon itu simbol dari perandaian antara
dosis yang menyembuhkan dengan dosis yang mematikan…uuhhh…..it’s so very imporTant !!!..😉.
kali ini jaket kita-kita menggunakan wARna Hitam kalem…..entah kenapa warna ini menjadi kesepakatan kami…ah tak tau juga gua masalah ini….(kemaren kan tinggal jadi doang, ga liat-liat heee).
dengan haRga yang lumayAn WAAAAHHH😀.., gua rasa kualitas ma harga berbanding LuRus….
jika dipake dii suasana yang duingiin…emmmm…bisa jadi penghangat buat yang kediNginan hohoho So Pasti !!. Naah,…kalo cuacanya adeeemmm ayeeemmm….bisa menambah hangat mood kalian😉. ada juga nih..kalo cuacanyaa PaNas, bagus banget buat yang BeRat badannya diatas NorMal hee, bisa ngebakar kalori di tubuh kalian hmmmm…..berfungsi banget !!😉.
yeeaahh gua rasa jaket Farmasi ’05 session 2 luMayan lah (secara gua masih setia ma warna BiRU hikhikhik…tapi ga apa-apa lah, variasi warna mungkin bisa lebih hidup)..
bagaimanapun juga jaket udah dirilis di Kampus.,hiaaaa langsung pake aja Bro/sis !!😉

gua dengan jaket

gua dengan jaket

gayajaketaneh

jaket dengan gaya aneh koe

  1. Keren juga, apalagi difoto dengan gaya foto model.. wakakakak..

    • thanks Bro !!😉

      tau aja kalo gue keren hehehehe….😀

  2. keknya keren yg biru ya… hi.hi.. saya sok tahu ya😉

    • loh kok Tau ?? :O

      biar variasi dikit Mbak Se.,jadinya warna item hihihihi😀

  3. waw bisa dikirim ke saya tuh….keren sobat

    • oke deh….nanti saia kirim nomor rekeningnya, bisa di bayar di sna heheehe😀

    • syariffauzi
    • July 9th, 2009

    Mantabs…….
    sekali-kali aku mesan jua punks.. aku kan mahasiswa farmasi existensi

    • oke deh bRo !!……

      asal uangnya sesuai aja…..:)

  4. keren…keren…

    • mau pesen Kah Bro ???😛

  5. jaket ku belum datang😦 padahal sudah lunas😀:mrgreen:

    • mungkin BuLAn Maret 20092010😀

  6. keren” …
    =P

    • thanks…😉

      makasih juga udah berkunjung…🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s