Wisuda ku…

29 september 2009…..
Wisuda unlam yg ke-66…hemmm…. begitu tua sekali universitas ini, tapi tidak lelah lelahnya mencetak sarjana sarjana yg intelektual di bidangnya……

Sebanyak 2022 wisudawan(i) mengikuti acara ini dari berbagai fakultas yg ada di kampus Banjarmasin maupun yg ada di kampus Banjarbaru…. Setiap tahunnya Unlam melaksanakan 2 kali wisuda, yakni di bulan september dan Februari, Maret. Itulah uniknya Universitas Kami…😉

Pagi yg cerah dengan pakaian full hitam dan sedikit warna di bagian leher, ditambah topi berbentuk segi Lima menambah Sakral bagi acara wisuda ini, yeaah pakaian itu di sebut TOGA.Bukan Tanaman Obat Keluarga,..😉 . wisuda tahun ini bertempat di daerah Banjarbaru, didepan gedung Pasca sarjana., info lebih lengkap bisa di search lewat googel map..😀

wisuda

Acara dimulai tepat pukul 09.30 WITA.., di kartu undangan pukul 09.00 WITA, biasa Indonesia selaluuu saja, mdah2n anak cucu kita tepat waktu nantinya😀 . Awal awal upacara 2022 wisudawan(i) khidmat ngikutinnya dengan nyanyian Indonesia Raya, Hymne unlam, dan Mars Unlam. Janji Wisudawan/wisudawati juga terdengar semangat (ya iyalah kan 2022 orang gan). dibalik khidmatnya acara masih aja ada wisudawan(i) mondar mandir kesana kemari nyari tempat duduk yg sudah ada list nama…huhuhu….

wis1

Terdapat juga bebrapa wisudawan(i) terbaik dari beberapa Fakultas. gua ambil yg paling tinggi aja ya gan.., dari program S2 saudara Juhana Suhanda (IPK 4.oo) ga ada pic nya gan sorry. dari program S1 saudari Mira Rizqy Rahmini dari Fakultas Perikanan (IPK 3,89) sama gan ga ada pic nya padahal si doi cantik gan hehehe...

Pada saat acara pemindahan tali toga oleh dekan masing2 fakultas secara bergantian., dengan 5 podium terlihat khidmat, akan tetapi setelah wisudawan(i) selesai dipindah talikan toga tersebut dan kembali ke tempat semula…langsung mengambil kamera digital,. yeaah apalagi kalau bukan yg namanya jeprat jepret….😀 . padahal selama prosesi pemindahan tali toga dilarang berfutu futu sampe semua wisudawan(i) selesai dipindah tali toganya. Ternyata hal ini tidak bisa dipungkiri.., termasuk saia gan hehehe😀 .

jepret

kurang lebih 1,5 jam acara pemindahan tali toga selesai, Tapi sebelum itu ada wisudawan(i) yg sudah selesai langsung ngelunyur kesana kemari nyari orang tua….  padahal sudah diberi pagar (pagar kayu ckckckck), bandel ya wisudawan(i) gua ga lo gan, gua sampe selesai seluruh acara, ya sampe doa, biar lulus nya dengan barokah. Amieenn🙂

Selamat Kepada Wisudawan(i) Universitas Lambung Mangkurat yg telah selesai menempuh jenjang pendidikannya, mudah2an bisa berguna, mengamalkan ilmunya di masyrakat. Tidak hanya selesai sampai disini, masih banyak ilmu2 laen yg harus kita pelajari..

SEMOGA SUKSES SELALU Gan !!🙂

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Selamat atas wisudanya!
    Semoga cepat dapat kerjaan.
    he.. he..

    • Selalu dapet Pertamax Om alamendah ini..🙂

      terima kasih, mudah2n dapat berguna bagi nusa, bangsa dan agama…Amieen🙂

  2. Wah akhirnya diwisuda juga yawh..
    Kalo saya mah masih lama, insyaallah 2.5 tahun lagi he he he…

    Semoga sukses yawh ke depannya….

    http://garasiusaha.wordpress.com/

    • terima kasih…😉

      moga2 cepet wisuda ya… kalo bisa besok sudah diwisuda…heee😀

  3. saya seharusnya sudah tiga tahun yang lalu.😦

    • Loh … kenapa Bisa ?? :O

  4. Selamat atas wisudanya, Semoga bisa memanfaatkan ilmu yang di dapat. Kemarin saya juga sempat menghadiri wisuda teman-teman di kampus. ada rasa bangga bercampur sedih, bangga teman saya dah diwisuda, sedih karena gara-gara ada masalah sedikit di kampus membuat saya tidak bisa bersama mereka pada wisuda ini.

    • thanks atas ucapannya….
      Amieenn……..🙂

      • AMIENNNNNNNN, Gak pa2 kah om nambahin do’a, supaya cepet nyampe gitu, he….

      • terima kasih atas doanya…😀
        mudah2n situ cpet di wisuda juga…. (10 tahun lagu mau ??😛 )

  5. selamat, gan..
    doain saya semoga bisa cepat menyusul pake toga ya..:mrgreen:

    • terima kasih Gan..😀
      iya gua doain biar cepet ISO nyundul Toga heee….

  6. ngomong2 berpa IPKnya nih????he..he..mek pengen weruh
    mek = cuma
    weruh = tahu

    • IPK gua rendah kok…😦
      cuma 3,28….😛

      wes weruh kao ?? ta’enteni traktirane yo…😆

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s