KopDar Pertama…[11 Oktober 2009]

Seharusnya Postingan ini gua tulis sehabis acara Kopdar (11 Oktober 09).., kenapa gua tulis sekarang ?? karena mood gua pengennya ya sekarang…😀

gelap

KopDar, atau biasa disebut Kopi Darat. Sebuah ajang tempat berkumpulnya orang-orang yg terbentuk dalam suatu komunitas atau perkumpulan guna membahas suatu agenda, permasalahan, atau untuk mempererat tali silaturahmi. Itu pengertian menurut gua guys..kalo ada yg laen silahkaaan…🙂

kenapa gua NgopDar ?? (istilah kedua setelah kopdar, padahal sama saja artinya). Karena dalam komunitas yg menamakan Komunitas KayuhBaimbai dari Kalimantan Selatan sedang mengadakan kopdar, jadinya gua ikut, sekalian jadi member hehehe.. Acara tersebut biasanya diadain satu bulan sekali dengan lokasi tempat yg berbeda. Kemaren diadain di daerah Banjarbaru, tepatnya di rumah Saudara Carboneiz.

Gua ikut di acara tersebut ga sendirian guys, tapi ditemani temen-temen gua satu kampus, seperti saudara Jimmy, Irfan, dan Azhar. Pertama datang disambut baik oleh temen-temen KKB (Komunitas KayuhBaimbai). Walaupun belum kenal secara nyata (yang ada kenal di dunia maya doang), para temen-temen KKB antusias menerima kedatangan kami (huaaaaa Lebaaii banget nih kata-kata😀 ).

Pembahasan Agenda mengenai Sumbangan korban gempa di Padang dan Pembuatan/penetapan Design kaos KKB berjalan dengan Tertib, Aman, dan Damai (kayak mo pemilu aja nih hehehe). Tidak  mengungkiri terdapat guyonan- guyonan dan juga plesetan yg Gokil abiees dari semua temen temen KKB..😀. Mungkin ini juga yg membuat gua bisa betah, karena gua juga pencinta guyonan dan plesetan😆

Selama  pembahasan agenda tersebut, datanglah sebuah makanan dan minuman es buah… hohoho.. Pas bangeett😀 sebelumnya se udah ada wejangan buah-buahan, yaa seperti Mangga, kastela (apa itu kastela ?? mungkin tepatnya pepaya setengah matang😛 ), rambutan, dan juga banyak laennya..😉 .

ini Makanannya Guys.. 

makanan

dan ini minuman es buahnya .. 

esbuah

Alhamdulillah Kenyang juga ikutan acara KopDar hehehe… yang jelas gua terima kasih banget kepada rekan-rekan KKB yg udah berkumpul di acara kopdar tersebut. Mudah-mudahan bulan depan bisa ketemu lagi.., dan tentunya lebih akrab … Ditunggu Plesetan dan guyonannya hahaha


  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Senengnya biksa kopdar.
    Saya kopdar dengan siapa, ya?. Semuanya jauh2.

    • hiaaa… selalu ada pertamax diantara kita ..😛

      Mas Alamendah Kopdar aja ama burung Maleo, kayak di postingannya ituu.. hihihihi..😀

      • Dangstars
      • October 15th, 2009

      Kunjungan pagi bozz.
      Jumpai sohib..
      Selamat beraktifitas

      • kunjungn diterima…
        selamat beraktivitas juga😉

  2. Wah…enak yah bisa ngumpul2 gitu…
    Pasti seru banget…
    Itu gue naksir ama makanannya…
    Masih ada nggak..?? Wkwkwkkwkw…

    • yup., seru n kocak abiss…😆

      masih ada., noh di TPS terdekat…😛
      mau ??😀

  3. tertarik sekali saya ikut kumpul2 seperti di atas.
    Menarik dan pasti serunya serta nambah saudara.
    Trims. Salam sukses selalu🙂

    • iya nambah saudara dan juga makanan yg enak-enak…😀
      sukses juga buat anda…

  4. Ehem..😀
    Bulan depan di BJM.. mudahan bisa hadir.. Sayang banget klo ga hadir ya?😆

    • Sekiranya tidak ada halangan InsyaAllah Hadir..:mrgreen:

  5. ehm,,pasti seru nih

    • iya dung..😉

  6. ada lontong sayur…

    mmmmm…. sepertinya salah besar saya buka posting ini di tengah malam dalam kondisi dingin. langsung ada yg terasa aneh diperut saya. laper…😀

    • hehehe….
      sama laper ditengah udara yg dingiinn Brr…😀

      terima kasih atas kunjungannya..😉

  7. asik kan kopdar?
    saya sih… belum pernah. hehe..

    • secepatnya deh nyusul….:mrgreen:

  8. mo kopdar apa mo makan nie…?

    • sekalian nyambi Mas..😀

      intinya mempererat tali silaturahmi..😉

  9. Wah…Mungkin kalo saya ini termasuk makhluk spesialis online dan on-air.

    • maksudnya ??

      berarti mas warga penduduk dunia maya dong..😀

  10. wah saya belum pernah melakukan kopi darat nih. Pasti seru ya..🙂

    • iyaa seruuu…
      buruan ikutan, biar tambah seruuu hehe…

  11. wakakakk, kopdar..
    aku biasanya cuma kopdar komunitas mobile chat ajaa :p
    anak farmasi ya bro?? salam kenal deh..

    • hehe iya Broo😉
      sering2 chat juga to, sekalian dindingnya di chat warna ijo hehehe

      salam kenal juga..

  12. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

    • I Love U fuuulllll tooo Kaaang…:mrgreen:

      terima kasih atas kunjungnnya…😉

    • KangBoed
    • October 14th, 2009

    Manstaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaabbbbbbbbbbbsss mauuuuuuuuuuuuuuuu

    • mau yg mana Kang ??
      tinggal pilih dan bayar plus ongkirnya😛

  13. Sore hari, buka blog ini, liat gambar makanan, langsung laper banget :D… Salam kenal ya…. terima kasih sudah berkunjung ke blog saya

    • sama-sama..😉
      silahkan dicicipi…😛

  14. Wah seru tuh kopdarnya, jadi ke pengen apalagi lihat makan dan minumnya, he…..

    • pastinyaaa…….

      silahkaan… mumpung lagi anget2nya😀

      • Tengah malem, gie laper nie om….

      • kebetulan..,maknannya abis.. maaf ya..😀

      • wew… habis😀

  15. kayaknya perlu kopdar macam itu. sama sapa ya?

    • ya sama orang Lah.., masa sama Hantu ??😆

  16. GUA ?????????????………………..GUE ???????????????????

    • maksudnya ??? :O

  17. terima kasih kunjungannya ….
    salam kenal

    • sama sama…
      salam kenal juga😉

  18. wuihhhh pastinya menyenangkan tuh acaranya😦

    • hehehe…..

      iya nih rammeeeee bangeett….😀

  19. waduh.. yang abis kopi darat, seneng banget nih kayaknya..
    kalo aku kayaknya lebih suka kopi susu hehehe😆

    • susu cap apa Mas ?? hehehe😀

  20. Ketupat kandangan kah wal ? lawas kadak…handak jua ulun umpat…

    • kayaknya se om…😀

      ayuk ikutan..😉

  21. Kalo KOPDAR nggak makan nggak komplit dah. .

    • hehehe… bisa kelaperen yaa..😀

  22. Salam kenal Bro …

  23. met bergabung di KKB yaaa .. he he he🙂

    • eliabintang
    • October 17th, 2009

    kopdar + makan enak.. udh lama ga kopdaran makan enak.. biasanya paling ngebir atau ngopi..

    • waahhh….. Lebih parah tu kalo ngebir :D….

      gua mah air putih aja…😆

  24. jadi ngiler makanannya euy
    salam,

    • salam juga..

  25. mantaap….

  26. Asyiknya kopdar! Duh… Flobamora Comm. kapan ya bisa kopdar lagi? Hehehehe… Btw Yoesz ketemu sama Chandra yang http://www.satusisi.com nggak?😀

    Hmmm makan n minum-nya… ngiler nih gue😀

    • iya ketemuuu…. kenapa ??

      minta disalamin yaa ??😆

    • yusupman
    • October 19th, 2009

    Mantap blognya bang…warna-warni ceria..

    • thanks,,…
      ceria untuk hari hari yg penuh semangat..🙂

  27. jujur minuman itu aku gak dapat. Diambil taqin. hehehe

    • waahhh….kalah cepat yaa…😀

      besok2 harus lebih gesit hehehe
      terima kasih atas kunjungannya..😉

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s