Ucapan Selamat Bagi Pemimpin Bangsa Indonesia

Pagi hari dengan cuaca bumi yang cerah ga lupa mengucap syukur atas anugerah yg diberikan kepada gua dan seluruh penduduk bumi, karena masih menghirup udara yg memiliki kehidupan O2.  Pagi hari ngecek email yg masuk, baca berita, buka facebook bentar😀 , dah lupa dengan mandi ma gosok gigi, demi ONLINE hehehehe… emang aneh ya gua…😛

Setelah baca berita, hari ini tanggal 20 Oktober 2009 ada pelantikan Presiden dan Wakil presiden Republik Indonesia… waah jadi pengen liat acara Live di Televisi..

beberapa saat kemudian…

Langsung aja gua nyalain Televisi dengan merk S**** keluaran tahun 2000😛 (ga ada Pics nya guys sorry, terlalu jadul se😛 ). Hemm rupanya rame banget ya acara pelantikannya di gedung MPR tersebut, banyak Pemuda, Om-Om, Tante-Tante, Bapak-Bapak, Kakek-Kakek (masih ada ga ya ?? ) yg make pakaian resmi. Wartawan selalu siap siaga mencari informasi.. Gigih banget, pejuang pencari informasi..😀

Lebih kurang 1 jam gua  tonton tu acara, mulai dari menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mengheningkan Cipta, dan lanjut pembacaan (pengantar) dari ketua MPR sekarang (periode 2009-2014), Bapak Taufik Kemas. Kenal engga ??, itu Loh yang jadi suaminya Bu Megawati S.P😀. Ada yang aneh, Pak Taufik Kemas kelihatannya ga begitu bisa baca ya ??.., hihihihi.. Ah mungkin Pak Taufik lagi pengen bercanda am hadirin yg ada di gedung MPR tersebut.
Bercanda bercanda, tapi lihat sikon dong, masa Ketua MPR gagap baca sih…hemmm.

Terlepas dari itu semua, sukses buat acara tersebut.🙂

Selamat atas  dilantiknya bapak Susilo Bambang Yudhoyono sebagai  Presiden Indonesia  dan Bapak Boediono sebagai wakil presiden periode 2009-2014. Semoga bangsa Indonesia menjadi bangsa yang maju, makmur, aman dan sejahtera.

presiden-sby

Pak Susilo Bambang Yudhoyono

boediono2

Pak Boediono

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Mari kita berdoa bersama demi keberhasilan pemerintah untuk mejaukan bangsa dan menyejahterakan rakyat.
    Setelah itu mari sama-sama mengawasinya.

    • selalu ada pertamax diantara kita

      gua koreksi, memajukan hee…..
      jadi oposisi nih mas ??😀

  2. semoga Indonesia menjadi lebih baik .. selamat buat Bp SBY dan Bp Boediono

    • semoga..amienn

    • Dangstars
    • October 20th, 2009

    Selamat untuk pemerintahan kita yang baru..
    kita berharap Indonesia sesuai dengan yang kita harapkan..

    • mudah2an…🙂

  3. Semoga SBY dan Boediono dapat memimpin Indonesia ke arah yg lebih baik lagi, amin.
    Selamat utk Bpk.SBY dan Bpk.Boediono krn telah terpilih menjadi Presiden dan Wakil.
    Salam.

    • mudah2an menjadi lebih baik dari tahun lalu ya bunda🙂

  4. gw gak nonton. orang-orang juga bilang Pak Taufik Kiemas gak lancar bacanya. pengen ngeliat euy, ada video-nya gak di yutup?

      • kaneadventure
      • October 21st, 2009

      Ini namanya TK memimpin TK hahahahaha

    • Iya.. kalau di koran di tulis “kikuk”.. Gimana kalau rapat untuk kepentingan rakyat ya?

    • iyaaa… tu bapak suami mega ga begitu lancar baca😆

      kayaknya ada deh…😛

  5. biar ngebaca teksnya nggak lancar, semoga nanti lancar dalam ngebaca aspirasi rakyat Indonesia, semoga…

    • semoga…:)

  6. Tinggal nunggu besok, siapa-2 menteri2nya.
    Smoga bangsa kita lebih maju..aman..nyaman…

    • dan tenteram….

  7. Saya belum bisa mengucapkan selamat kepada pak SBY, karena hasil dari kepemimpinan SBY baik sebelumnya maupun sekarang belum bisa saya rasakan secara Nyata pada saya, namun bukan berarti saya Anti Pemerintah Apalagi tidak mendukung, yang jelas Semoga dibwah kepimpinan SBY Indonesia akan lebih baik lagi, dan harapan saya Janji-janji yang telah di ucapkan baik pada sumpah maupun waktu kampanye bisa saya rasakan secara nyata pada diri saya. Just My Opinion.

    • mudah2an ditahun ini dan kedepannya mas Deka bisa ngerasain secara Nyata😀

  8. selamat buat pak SBY
    saya milih anda loh paaaaaaaaaak😀

    • pak Boediono nya enggak ya ??😛

  9. wah, orangnya lagi sibuk di rumah barunya kali ya..?😛

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

