Logo Google [31 Oktober 2009]

Pagi ini gua searching dengan menggunakan engine kesayangan gua…Google..

Tiba-tiba ada yg aneh lagi dengan tu logo,,..kemaren-kemaren udah sempet logo barcode…, nah sekarang udah ada logo Hallowen di akhir tulisan Nama Google (tepat di huruf e)…ternyata hari ini (lebih tepatnya tanggal 31 Oktober) Om Google menyambut hari Hallowen.🙂

nih Picsnya Guys..😉

google halowen

ada sedikit info nih tentang hari Hallowen, nyedot dari Tante Wiki

Halloween atau Hallowe’en adalah tradisi perayaan malam tanggal 31 Oktober, dan terutama dirayakan di Amerika Serikat. Tradisi ini berasal dari Irlandia, dan dibawa oleh orang Irlandia yang beremigrasi ke Amerika Utara. Halloween dirayakan anak-anak dengan memakai kostum seram, dan berkeliling dari pintu ke pintu rumah tetangga meminta permen atau cokelat sambil berkata “Trick or treat!” Ucapan tersebut adalah semacam “ancaman” yang berarti “Beri kami (permen) atau kami jahili.” Di zaman sekarang, anak-anak biasanya tidak lagi menjahili rumah orang yang tidak memberi apa-apa. Sebagian anak-anak masih menjahili rumah orang yang pelit dengan cara menghiasi pohon di depan rumah mereka dengan tisu toilet atau menulisi jendela dengan sabun.

Halloween identik dengan setan, penyihir, hantu goblin dan makhluk-makhluk menyeramkan dari kebudayaan Barat. Halloween disambut dengan menghias rumah dan pusat perbelanjaan dengan simbol-simbol Halloween.

Kalo di Indonesia di rayain engga Ya ??:mrgreen:

  1. Kapan-kapan usul kasih logo ketupat pada hari lebaran.

    • siiippp…..
      i likes this😉

  2. Ato logo farmasi pas hari farmasi sedunia.. Mmm..Ada kd yo lah

    • emang hari farmasi sedunia kapan??:mrgreen:

  3. Harusnya usul huruf “l”-nya di ganti pocong

    • iya…
      tapi om google ga kenal ma pocong kali ya😆

      ga PERTAMAX lagi ni Om ??😀

  4. hahahahah..setujuh dengan mas wempi, kenapa gak logo ketupat yak..
    salam.yanti

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s