Posts Tagged ‘ kekasih ’

MeMahAmi Arti Kekasih StaNdarD dengan Kekasih SeJati

Buka demi buka catatan di Laptop pada pukul 00.25 waktu setempat (Banjarbaru, Kalsel). gua nemuin sebuah tulisan dalam format *doc. judulnya “Kekasih Standard Vs Kekasih Sejati”… entah darimana gua dapat tulisan ini..hhhmmmmm……. gua ga ingat :D., semakin banyak sajja file2 yang tak karuan di dalam laptop gua :D.

okeyyhh !!… ni dia tulisannya…,bisa elu baca, pahami, resapi, pertimbangkan, diamalkan juga boleh ,asal jangan di sumpahin ya :P.


Kekasih standard selalu ingat senyum di wajahmu
Kekasih sejati juga mengingat wajahmu waktu sedih


Kekasih standard akan membawamu makan makanan yang enak-enak
Kekasih sejati akan mempersiapkan makanan yang kamu suka


Kekasih standard setiap detik selalu menunggu telpon dari kamu
Kekasih sejati setiap detik selalu teringat ingin menelponmu


Kekasih standart selalu mendoakan mu kebahagiaan
Kekasih sejati selalu berusaha memberimu kebahagiaan


Kekasih standard mengharapkan kamu berubah demi dia
Kekasih sejati mengharapkan dia bisa berubah untuk kamu


Kekasih standard paling sebal kamu menelpon waktu dia tidur
Kekasih sejati akan menanyakan kenapa sekarang kamu baru telpon?


Kekasih standard akan mencarimu untuk membahas kesulitanmu
Kekasih sejati akan mencarimu untuk memecahkan kesulitanmu


Kekasih standard selalu bertanya mengapa kamu selalu membuatnya sedih?
Kekasih sejati akan selalu mananyakan diri sendiri mengapa membuat kamu sedih?


Kekasih standard selalu memikirkan penyebab perpisahan
Kekasih sejati memecahkan penyebab perpisahan


Kekasih standard bisa melihat semua yang telah dia korbankan untukmu
Kekasih sejati bisa melihat semua yang telah kamu korbankan untuknya


Kekasih standard berpikir bahwa pertengkaran adalah akhir dari segalanya
Kekasih sejati berpikir, jika tidak pernah bertengkar tidak bisa disebut cinta sejati


Kekasih standard selalu ingin kamu disampingnya menemaninya selamanya
Kekasih sejati selalu berharap selamanya bisa disampingmu menemanimu

10 KepRibadIan yang DisuKai CowOk ato CeWeK

10 Kepribadian yang disukai Cowok atau Cewek..

huaahh….akhirnya bisa juga ngePost disela-sela kesibukan (setelah sekian lama vakum dari dunia Blogger hee).. 😀

yaakk…kali ini gua sharing mengenai Sepuluh kepribadian yg disukai Cewek ato cowok..hmmmm….:D
semua info ini gua temuin di buku “Cinta Rockmantik”.. diperuntukkan yang BeluM membaca !!! 😛

1. Tulus…
peringkat pertama yg paling disukai semua oRAng.ketulusan membuat orang lain merasa nyaman berada di sekelilingmu.
orang yg tulus selalu mengatakan kebenaran, no mengada-ngada, pura-pura ato mencari-cari alasan. Buuttt !!! hati-hati bisa dibegoin hihihi…
2. Rendah Hati…
orang yg rendah hati bisa mengakui dan menghargai keungguLan oraNg lain, bisa membuat orang yg diatasnya ngerasa oke N bikin orang yg dibawahnya nggak
ngerasa minder,.yeaah something like filosofi Padi. “semakin berisi semakin merunduk”.. 🙂
3. Setia..
Cewek ato cowok pasti udah menyukai yg namanya pasangan yg Setia. kesetiaan di jaman yg dah “edan” ini emang udah langka buaangetss…
Kesetiaan tidak hanya dlam hubungan cowok-cewek, taapiii,.. juga termasuk kesetiaan sebagai seorang warga negara yg baik, sebagai anggota organisasi yg baik
Kesetiaan itu Penting !!..
4. Be Positif…
siapapun tentu suka orang yang selalu bersikap positif baik dalam berpikir maupun bertindak….Positif..positif..!! 😀
5. Ceria…
diurutin kelima ini keceriaan sangat disukai oleh semua orang. belum tentu semua orang dikaruniai kepribadian periang ato ceria. orangg yang memiliki
kepribadian periang tentu disukai banyak orang, karena orang yg kayak gini bisa ngehibur yang lagi sedih.. 🙂
6. Tanggung Jawab….
berada di posisi keenam dlam urutan the most loveable personality. orang yg memiliki tanggung jawab ini pasti ngerjain semua tugas-tugasnya dengan baik dan benar
kalo salah dia mengakui kesalahannya, dan kalau berbuat benar, dia puas dengan apa yg dikerjakannya. orng yg bertanggung jawab ini banyak dicari
para psikolog yg ngewawancara kerja !.
7. Percaya Diri…
Percaya diri memang banyak disukai orang n membuat orang lain ngiri ngeliat kamu. tapi awas jgn terlalu kepedeean, ntar malah orang jadi sebela ama kamu!.
8. Jiwa Besar/lapang dada..
Kebesaran jiwa dapat dilihat dari kemampuan seseorang memaafkan orang lain. orang yg berjiwa besar tidak membiarkan dirinya dikuasai oleh rasa benci
dan permusuhan. ketika menghadapi masa-masa sukar dia tetap tegar, tidak membiarkan dirinya hanyut dalam kesedihan dan keputusasaan.
9. Easy going..
orang yg easy going menjalani hidup ini se-enjoy mungkin. nggak suka besar-besarin masalah kecil. bahkan berusaha mengecilkan masalah-masalah besar (WOww..)
enggak suka mengungkit masa lalu dan tidak mau khawatir dngan masa depan. nggak mau pusing dan stress gara-gara mikirin masalah-masalah yg berada diluar
kontrolnya. Pandai mengendalikan emosi !. 🙂
10. Empati…
Pandai berempati banyak disukai orang. kalau kamu bisa berempati pada apa yang menimpa orang lain (musibah, misalnya), orang akan cenderung menyukaimu.. 🙂

yeaahhh,………mungkin ini sebagian dari banyaknya kepribadian yg belum terungkapkan hehehe.. pada intinya kamu harus menjadi seorang yg punya good personality
kesepuluh kepribadian itu adalah kepribadian yg baik dan disukai orang. syukur-syukur kamu bisa memilki kesemuanya..Like Me …. 😉

8 Kado TerIndaH…

Delapan Kado Terindah

Tulisan ini gue baca di dalam file laptop gua… mungkin ni tulisan
dahh ada yg memposting…
So Gue pengen ngebagi-bagi nih inFo…(buat yg dah baca mending baca yg laen…hee 🙂 )

1. KEHADIRAN
Kehadiran orang yang dikasihi rasanya adalah kado yang tak ternilai harganya. Memang kita bisa juga hadir dihadapannya lewat surat, telepon, foto atau faks. Namun dengan berada disampingnya. Anda dan dia dapat berbagi perasaan, perhatian, dan kasih sayang secara lebih utuh dan intensif. Dengan demikian, kualitas kehadiran juga penting. Jadikan kehadiran Anda sebagai pembawa kebahagian.

2. MENDENGAR
Sedikit orang yang mampu memberikan kado ini, sebab, kebanyakan orang Lebih suka didengarkan, ketimbang mendengarkan. Sudah lama diketehui bahwa keharmonisan hubungan antar manusia amat ditentukan oleh kesediaan saling mendengarkan. Berikan kado ini untuknya. Dengan mencurahkan perhatian pada segala ucapannya, secara tak langsung kita juga telah menumbuhkan kesabaran dan kerendahan hati. Untuk bisa mendengar denganbaik, pastikan Anda dalam keadaan betul-betul relaks dan bisa menangkap utuh apa yang disampaikan. Tatap wajahnya. Tidak perlu menyela, mengkritik, apalagi menghakimi. Biarkan ia menuntaskannya. Ini memudahkan Anda memberi tanggapan yang tepat setelah itu. Tidak harus berupa diskusi atau penilaian. Sekedar ucapan terima kasihpun akan terdengar manis baginya.

3. D I A M
Seperti kata-kata, didalam diam juga ada kekuatan. Diam bisa dipakai Untuk menghukum, mengusir, atau membingungkan orang. Tapi lebih dari segalanya. Diam juga bisa menunjukkan kecintaan kita pada seseorang karena memberinya “ruang”. Terlebih jika sehari-hari kita sudah terbiasa gemar menasihati, mengatur, mengkritik bahkan mengomeli.

4. KEBEBASAN
Mencintai seseorang bukan berarti memberi kita hak penuh untuk memiliki atau mengatur kehidupan orang bersangkutan. Bisakah kita mengaku mencintai seseorang jika kita selalu mengekangnya? Memberi kebebasan adalah salah satu perwujudan cinta. Makna kebebasan bukanlah, ” Kau bebas berbuat semaumu.” Lebih dalam dari itu, memberi kebebasan adalah memberinya kepercayaan penuh untuk bertanggung jawab atas segala hal yang ia putuskan atau lakukan.

5. KEINDAHAN
Siapa yang tak bahagia, jika orang yang disayangi tiba-tiba tampil lebih ganteng atau cantik ? Tampil indah dan rupawan juga merupakan kado lho. Bahkan tak salah jika Anda mengkadokannya tiap hari ! Selain keindahan penampilan pribadi, Anda pun bisa menghadiahkan keindahan suasana dirumah. Vas dan bunga segar cantik di ruang keluarga atau meja makan yang tertata indah, misalnya.

6. TANGGAPAN POSITIF
Tanpa, sadar, sering kita memberikan penilaian negatif terhadap pikiran, sikap atau tindakan orang yang kita sayangi. Seolah-olah tidak ada yang benar dari dirinya dan kebenaran mutlak hanya pada kita. Kali ini, coba hadiahkan tanggapan positif. Nyatakan dengan jelas dan tulus. Cobalah ingat,berapa kali dalam seminggu terakhir anda mengucapkan terima kasih atas segala hal yang dilakukannya demi Anda. Ingat-ingat pula, pernahkah Anda memujinya. Kedua hal itu, ucapan terima kasih dan pujian (dan juga permintaan maaf ), adalah kado cinta yang sering terlupakan.

7. KESEDIAAN MENGALAH
Tidak semua masalah layak menjadi bahan pertengkaran. Apalagi sampai Menjadi cekcok yang hebat. Semestinya Anda pertimbangkan, apa iya sebuah hubungan cinta dikorbankan jadi berantakan hanya gara-gara persoalan itu? Bila Anda memikirkan hal ini, berarti Anda siap memberikan kado ” kesediaan mengalah” Okelah, Anda mungkin kesal atau marah karena dia telat datang memenuhi janji. Tapi kalau kejadiannya baru sekali itu, kenapa mesti jadi pemicu pertengkaran yang berlarut-larut ? Kesediaan untuk mengalah juga dapat melunturkan sakit hati dan mengajak kita menyadari bahwa tidak ada manusia yang sempurna didunia ini.

8. SENYUMAN 🙂
Percaya atau tidak, kekuatan senyuman amat luar biasa. Senyuman, terlebih yang diberikan dengan tulus, bisa menjadi pencair hubungan yang beku, pemberi semangat dalam keputus asaan. pencerah suasana muram, bahkan obat penenang jiwa yang resah. Senyuman juga merupakan isyarat untuk membuka diri dengan dunia sekeliling kita. Kapan terakhir kali anda menghadiahkan senyuman manis pada orang yang dikasihi

Nah lo…… Ngasih Kado yg mana Menurut Kalian ??? 😛