Posts Tagged ‘ simposium ’

HarI PerTamA di UB (Universitas Brawijaya)

PimNas..,,,,hmmm…. akhirnya gua bisa dateng di PimNas XXII yg dilaksanain mulai tanggal 21-25 July 09, di Universitas Brawijaya..,,, 🙂 Alhamdulillah…. hari pertama di kampus Brawijaya yg dingin membuat gua lebih tambah ingin mencari kehangatan huhuhu…..kehangatan dalam artian apa ya ??? hehehe… 😀

kali ini gua akan berbagi cerita mengenai hari pertama di kampus UB…. UB ???., yeaaahhh kayaknya ada yg beda nih…..selidik demi selidik gua nyari informasi…dulu Universitas Brawijaya di singkat menjadi UniBraw… nah kalo sekarang., kata rektornya disingkat menjadi UB (yube-red) 🙂

tiba di bandara surabaya Juanda…kita-kita (terdiri dari 4 tim PimNas dari unlam)…langsung go ke Malang dengan menggunakan bis yg mini sekali (hampir penat ni pinggang huh…, tapi ga ap2 lah..yg penting Nyampe di Malang 🙂 ) nyampe di Kampus UB..langsung kita registrasi nih…. (dapet tas PimNas, ID card, kupon makan, baju)

nah ini ID-Card gua yg sempet gua upload.. 🙂

idcard

pukul 13.45 (may be), kita udah dapet makaaaaaannn….yeaaahhh…..udah Lapar ni perut ga makan dari pagi (cuma makan dikit pagi itu..dengan menu ayam khas Malang ( mungkin panitia pesen dari restoran juga ) hmmmm….. habis makan langsung ke penginapan,,,kali ini panitia nyediain di Asrama UIN..(nah Looo…ada yang tau Kepanjangan UIN ??) UIN ntu kepanjangannya Universitas Islam Negeri Malang… 🙂 . universitas yang menjunjung tinggi nilai nilai islami…. ya eyalaah namany juga Islam..heee…..

tiba di UIN…langsung gua Chek In !.. hiaaaaa…. kayak di Hotel aja hee… 😛 sampe di kamar D.2.5 gua buka tu pintu.. teng tong !! ga ada sama sekali orang, yng ada hanya tempat tidur dilengkapi kasur, bantal, cermin… dilengkapi dengan kamar mandi yang ueeenaaakkk…… hmmm…. it’s so Nice hohohoho…. 😀

tiba-tiba gua teringat ada teknikal meeting…..oh tidaaaak……pukul 15.00 WIB ditempat WidyaLoka UB……hmmm…langsung aja gua go ke sana. banyak sekali temen Mahasiswa dengan jas almamater yg membawa nama Universitas di tempat ini. dengan berbagai penjelasan mengenai penilaian-penilaian yang berbobot huuhuhuu……

suasanateknikalmeeting

teknikal meeting udah…yeaaahhh….saatnya balik lagi ke asrama UIN…. 🙂

Advertisements

iNFoRmasi SimpOsiuM PenEliTiaN BaHan OBat Alami XIV-Muktamar PERHIBA XI

Hey…Bro N sis..:)., gua dapet info nih dari web sebelah mengenai diadakannya Simposium Penelitian Bahan oBat Alami yang ke XIV. cocok banget buat rekan-rekan sejawat Mahasiswa Farmasi, Farmasis, dokter, Penliti, Para Praktisi dan tenaga kesehatan Lainnya.

Acara tersebut bakalan diadain pada tanggal 11-12 Agustus 2009 di Jakarta, Gedung II BPPT Lantai 3, Jl. M.H. Thamrin No. 8.

Bidang Bahasannya antara lain:

  1. Kebijakan dan kelembagaan
  2. Farmasetika dan teknologi farmasi
  3. Farmakologi eksperimental dan klinik
  4. Fitokimia dan standarisasi ekstrak
  5. Pengembangan proses
  6. Marine Natural products
  7. Biologi molekuler
  8. Mikrobiologi

Pembicaranya keren-keren Cuy..:), yakni:

  1. Menristek
  2. Menkes
  3. Depkes
  4. UI
  5. German Cancer Institute
  6. University of Dusseldorf
  7. Korea Institute of Bioscience & Biotechnology
  8. Nara Institute of Science and Technology-Japan
  9. SP3T DKI
  10. BPPT
  11. GP Farmasi
  12. Perhiba

untuk Biaya hee…

Umum/swasta ; Rp 600.000
Pegawai Negeri : Rp 500.000
Mahasiswa : Rp 300.000
Makalah kedua dan seterusnya : Rp. 70.000

waaahhh…..muaaahhaLL amett !!…:O

ILmu itu memang MaHaL guys..!! 🙂

oke dehhh…biar gampuaang ni gua kasih alamat panitianya..OK ??!! 🙂

Panitia :
Pusat Teknologi Farmasi dan Medika
Deputi Bidang TAB, BPPT
Gedung II BPPT, Lantai 15
Jl. M.H. Thamrin No. 8 Jakarta 10340

Telp : 021-3169533
Fax : 021-3169505
Email : panitia_seminar_tfm@yahoo.com

Silahkan daftarkan makalah hasil penelitian paling lambat 17 Juli 2009.

Sumber: apoteker-online.blogspot.com